Posted on Leave a comment

Jenis Kain Terbaik untuk Pakaian Olahraga selain Kain Drifit Benzema

Kain drifit benzema mungkin masih asing bagi sebagian orang. Berbagai jenis kain umumnya hanya dikenali ketika mengenakannya. Tidak banyak yang peduli dengan jenis bahan pembuat pakaian yang terpenting bagi pemakai adalah kenyamanan serta harga sesuai kantong. Bahan apapun yang dikenakan tidak menjadi masalah.

Begitu juga dengan penggunaan pakaian olahraga. Orang awam umumnya lebih mengenal bahan katun atau jersey. Kedua bahan pakaian ini banyak tersedia di pasaran. Untuk jersey sendiri dikenal masyarakat secara luas sebagai kaos bola. Penggemar sepak bola pastinya memiliki koleksi kaos tim kesebelasan favorit.

Digunakan sebagai kaos olahraga, namun bahan jersey bisa juga digunakan untuk pakaian sehari-hari. Ada banyak bahan jenis drifit layaknya jersey yang digunakan sebagai pakaian olahraga. Jenisnya cukup beragam, meskipun penggunaannya hampir sama namun masing-masing memiliki karakteristik berbeda. Berikut adalah beberapa bahan drifit yang umum digunakan.

Baca Juga: Seperti Inilah Karakteristik, Jenis, Dan Cara Merawat Kain Hyget

Drifit Mtiis

Bahan drifit mtiis memiliki karakteristik serupa dengan kain drifit benzema. Yang paling mudah dikenali adalah ringan dan berpori sehingga mudah menyerap keringat. Secara umum bahan drifit memiliki tekstur bermotif. Masing-masing motif kain menentukan jenis yang berbeda.

Drifit mtiis memiliki karakteristik serat berpori yang membentuk motif zig-zag. Jika diraba permukaan kain ini cukup halus dan lembut tidak terasa motif zig-zagnya. Kelebihan kain seperti ini adalah sangat nyaman digunakan, tidak menimbulkan iritasi karena gesekan dengan kulit meskipun dalam intensitas tinggi.

Drifit Nike

Drifit nike memiliki karakter ringan dengan tekstur halus lembut ketika diraba. Perbedaannya drifit nike adalah dari penampakan serat kainnya. Pori pada kain drifit nike membentuk motif lubang jarum. Seolah berlubang kecil-kecil teratur. Kain ini banyak digunakan untuk kaos bola, jersey bola dan jersey trail cross.

Drifit Polymesh

Drifit polymesh secara umum memiliki tekstur kain sama dengan drifit lainnya yaitu lembut, halus dan ringan. Kain seperti ini sangat mudah kering ketika dicuci, atau pada saat dipakai berkeringat. Drifit polymesh memiliki pori kain yang membentuk motif waffle. Kain ini sangat lentur dan awet.

Drifit MU

Drifit MU memiliki motif pori menyerupai sisik ikan. Namun teksturnya sama dengan drifit lainnya yaitu halus, lembut dan ringan. Bahan drifit MU paling banyak digunakan untuk jersey sepak bola dan olahraga outdoor lainnya. Sebenarnya untuk penggunaannya tidak terlalu berbeda dengan jersey atau drifit pada umumnya.

Kain Drifit Benzema masih Menjadi Favorit

Tak kalah dengan bahan drifit lainnya, drifit benzema juga digunakan sebagai pakaian olahraga secara luas. Ringan, memudahkan dalam bergerak serta lebih fleksibel karena lentur sehingga tidak mudah sobek. Bisa digunakan untuk aktifitas bersepeda, jersey sepak bola, kaos seragam bola basket, bola voli dan sebagainya.

Drifit benzema memiliki motif pori kainnya berbentuk segi enam. Tidak banyak berpengaruh terhadap kenyamanan meskipun memiliki motif berbeda. Motif yang berbeda hanya untuk membedakan jenis kain sehingga memudahkan bagi konsumen dalam memilih. Drifit benzema masih menjadi favorit bagi pembeli online.

Bahan drifit untuk pakaian olahraga banyak dijual secara online melalui marketplace. Satuan yang digunakan untuk menentukan harga umumnya meter. Namun untuk memudahkan pembeli dalam menghitung biaya keseluruhan digunakan ukuran kilogram. Karena berhubungan dengan biaya pengiriman.

Secara umum harga untuk bahan drifit cukup terjangkau. Lebih murah lagi jika membeli dalam jumlah banyak. Selain mendapatkan potongan harga umumnya penjual memberikan fasilitas gratis pengiriman atau bonus. Selain itu kain drifit benzema ringan sehingga tidak membutuhkan banyak biaya pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *