Posted on Leave a comment

Penasaran Kisaran Harga Pakaian dari Kain Suede? Ini Detailnya!

Pernahkah anda mendengar salah satu jenis bernama kain suede? Bahan utama dari proses pembuatan kain jenis suede yaitu kulit sapi, domba, rusa, ataupun kambing. Alasan menggunakan kulit tersebut karena serat yang dihasilkan dari kain sangat bagus dan berkualitas. Jadi tak heran apabila produksi dari kain jenis suede terbatas.

Selain bahan dasarnya yang jarang ditemukan, proses pembuatannya juga panjang dan membutuhkan waktu lama. Hal tersebut juga berdampak pada harga yang ditawarkan, meski terkesan mahal, tetap saja banyak konsumen yang membelinya. Selain itu, ada juga yang masih menyamakan antara kain jenis suede dengan beludru.

Dalam penggunaannya, suede selalu dikaitkan dengan fashion wanita. Contohnya dibuat sepatu, gaun, dan lainnya. Tentu hal tersebut didorong oleh beberapa faktor, salah satunya karena bahan yang dimiliki kain jenis suede berstruktur lembut, dan halus. Seringkali penggunaan kain jenis suede juga digunakan sebagai jok mobil.

Kisaran Harga Pakaian dari Kain Suede

Menelisik lebih dalam tentang kain suede yang digunakan sebagai aksesoris pelengkap memang memberikan kesan mahal. Begitupun ketika digunakan untuk membuat pakaian, tak bisa dipungkiri bahwa bahannya berasal dari serat asli. Begitu juga dalam proses pembuatan yang membutuhkan waktu lama.

Hal tersebut seimbang dengan kualitas yang diberikan, kenyamanan saat digunakan menjadi poin yang dijadikan alasan harganya mahal. Nah, untuk menarik perhatian konsumen, tentu saja kain jenis suede ditampilkan melalui perpaduan antara bahan Suede dengan bahan lainnya. Seperti apa kombinasi yang keren ini? Berikut penjelasannya.

Kombinasi Jaket Suede dan Kaos Oblong

Kombinasi pertama ada jaket suede dengan perpaduan kaos oblong. Untuk mendapatkan kombinasi ini anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Harga yang ditawarkan yaitu Rp.400.000, per tiap jaket dan kaosnya. Terlebih lagi kaos berbahan dasar Suede tentu semakin mahal, harga menentukan kualitas.

Celana Panjang

Perpaduan yang kedua yaitu menggunakan celana panjang, dan ini sudah menjadi hal yang tidak bisa lepas dari dunia fashion. Apalagi ditambah menggunakan sepatu, sandal, dan dipakaikan aksesoris seperti kalung, ataupun gelang. Adapun celana panjang berbahan suede memiliki kekurangan yaitu tidak diproduksi dalam jumlah banyak.

Kombinasi Kemeja Suede

Lanjut pada kombinasi yang ketiga yaitu kemeja Suede, inilah yang membuat anda terlihat semakin menarik, dan gaul. Apalagi kalau digunakan saat acara santai, hangout bersama teman misal. Atau jika bosan menggunakan kemeja, bisa memakai blouse Suede. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 200.000, sudah bisa mendapatkannya.

Kombinasi Antara Pakaian Kaos dengan Outer Panjang

Memakai perpaduan antara kaos dengan outer yang lengan panjang, selain menambahkan kesan chic anda juga terlihat fashionable. Gaya seperti inilah yang seringkali disebut sebagai gaya modern barat Eropa. Sedangkan harganya antara Rp.250.000 sampai Rp. 300.000. kalau menginginkan perpaduan ini, mulailah untuk menabung.

Kombinasi dengan Menggunakan Aksesoris Berbahan Suede

Salah satu rahasia tampil lebih menarik dan menawan adalah menggunakan pelengkap seperti aksesoris berbahan Suede. Bukankah penampilan itu sangat penting? Maka dari itu, anda harus tahu kombinasi yang seperti apa yang pantas dengan kepribadian anda. Misal lebih menyukai ketenangan bisa menggunakan kaos oblong dan celana panjang berbahan saude.

Aksesoris disini bisa menggunakan sepatu, tas, kaos, kalung, ataupun jaket. Kalau anda ingin tampil lebih keren bisa memadukan antara jaket denim dan celana panjang. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Untuk kombinasi kain suede terakhir ini dibandrol dengan harga Rp.350.000. harga disesuaikan dengan kondisi pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *