Posted on Leave a comment

Trend Fashion Busana Hingga Sepatu Menggunakan Kain Suede

Tak disadari bahwa perkembangan teknologi mampu mengguncangkan dunia fashion dengan menghadirkan beberapa jenis kain, salah satu yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah kain suede. Mengingat,  trend berpakaian menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat saat ini. Setiap harinya model baju selalu berganti.

Ada yang mengatakan kalau tidak mengikuti trend yang sedang berkembang, dikatakan kudet, katrok, dan istilah lainnya. Begitulah perkembangan dunia fashion yang berkembang secara pesat berkat adanya teknologi, dan permintaan dari pasaran yang juga begitu banyak. Inilah trend busana dari kain jenis suede. 

Trend Busana Menggunakan Kain Suede

Trend busana yang terbuat dari kain suede, bisa dikatakan sebagai bukti perkembangan dunia fashion. Keberadaannya juga tak kalah penting dari trend busana lain, kain jenis suede juga bisa dikombinasikan dengan yang lainnya, misal batik. Lalu apa saja perpaduan gaya menggunakan kain jenis suede? Berikut penjelasannya. 

Trend Wear Basic Trousers

Perpaduan gaya kain jenis suede yang pertama ada wear basic trousers, gaya ini mengutamakan celana panjang yang saat ini menjadi pusat perhatian kalangan remaja. Kemudian atasannya bisa menggunakan busana yang berbahan kain jenis suede, bersiaplah anda akan disoroti oleh orang lain karena penampilannya yang kece. 

Meskipun terlihat sederhana, akan tetapi membuat anda menjadi pribadi yang lebih berkharisma. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba perpaduan gaya kain jenis suede ini? jika iya, cobalah wear basic tours untuk menemani suasana santai anda. 

Trend Wear Suede T-Shirt

Selanjutnya ada trend wear suede t-shirt, gaya ini sangat pas bagi anda yang mencintai kemeja dan memiliki tekstur lembut serta nyaman saat digunakan. Terkadang perpaduan gaya baju mampu menunjukan pribadi seseorang yang sesungguhnya, sama halnya dengan gaya ini yaitu sangat mencintai ketenangan dan kedamaian.

Hal tersebut bisa anda lihat, bahwa penggunaan t-shirt memang mempunyai nuansa yang kalem, tidak menyukai keramaian dan kekacauan. Nah anda bisa memadukan t-shirt menggunakan celana denim  panjang. Anda bisa memanfaatkan trend wear suede t-shirt saat berkencan dengan gebetan. 

Trend Wear Jacket Version

Jika yang sebelumnya menggunakan perpaduan kemeja ataupun t-shirt, kali ini anda bisa mencoba suasana baru dengan menggunakan jacket version sebagai hiasan pelengkap. Siapa saja yang mengenakan jaket dengan bahan dasar kain jenis suede akan terlihat lebih keren, sederhana namun tetap memberikan kesan elegan.

Trend Wear Long Outer 

Trend busana dengan memadukan kain jenis suede yang terakhir adalah wear long outer. Sangat cocok dikenakan pada saat musim dingin, anda tetap terlihat trendy  meskipun digunakan pada musim salju ataupun penghujan. Selain itu, jaket ini juga memiliki fungsi sebagai aksesoris ketika anda menggunakan kaos oblong. 

Trend Sepatu Menggunakan Kain

1.Kain Jenis Suede

Siapa sangka bahwa keberadaan jenis kain mampu dipadukan dengan segala trend fashion, sepatu misal. Pertama anda bisa memadukannya dengan kain jenis suede bahan dasarnya yang lembut dan halus sangat cocok ketika dipadukan dengan sepatu. Disisi lain akan memberikan kesan santai dan tidak terlalu formal.

2.Kain Buk/ Nubuck

Trend yang kedua menggunakan kain buk/ nubuck, jenis kain ini memang sekilas terlihat mirip dengan kain jenis suede. Letak perbedaanya hanya pada proses pembuatannya, kalau kain jenis suede diproses dengan menyamak bagian dalam kulit. Sedangkan kain buk yang disamak pada bagian luar kulit. 

3.Kain Brush Off

Selanjutnya trend menggunakan kain brush off, mempunyai kualitas baik, dan permukaannya sangat mengkilap sehingga memberikan anda kesan menawan dan anggun. Disamping itu, permukaannya juga dilengkapi dengan bahan acrylic, dan menjadikannya lebih bersinar.  Itu saja pembahasan tentang trend busana menggunakan kain suede dan kain lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *